Spider-Man: Far From Home

Senin pagi tanggal 6 Mei 2019 waktu Amerika atau Senin malam di Indonesia, Marvel Studios melalui distributor khusus Spider-Man yaitu Sony Pictures mengeluarkan trailer terbaru untuk film Spider-Man: Far From Home.

Courtesy of Sony Pictures Entertainment

Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari film Spider-Man terdahulu yaitu Spider-Man: Homecoming yang rilis pada tahun 2017 yang lalu, dan merupakan film ke-23 dalam Seri Marvel Cinematic Universe (MCU) persis setelah Avengers: Endgame.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 58 detik ini digambarkan bahwa Peter Parker masih meratapi kepergian Tony Stark alias Iron-Man yang mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya dalam Avengers: Endgame.

Peter kemudian direkrut oleh Nick Fury dan Maria Hill untuk mengalahkan musuh baru yaitu para Elemental yang mengacau di berbagai kota di Eropa. Uniknya Spider-Man akan menjadi satu team dengan Quentin Beck alias Mysterio, salah satu musuh reguler di komik Spider-Man.

Fakta menarik disebutkan oleh Nick Fury bahwa Quentin Beck ini bukan dari universe yang sama dengan Peter Parker, melainkan datang dari universe lain yang merupakan hasil dari kekacauan antara Snap yang dilakukan Thanos dan perjalanan waktu yang dilakukan oleh para Avengers di Avengers: Endgame.

Spider-Man: Far From Home direncanakan akan rilis pada tanggal 2 Juli 2019 di Amerika Serikat dan kemungkinan di Indonesia rilis lebih awal seperti biasanya.

Spider-Man: Far From Home masih disutradai oleh Jon Watts seperti film sebelumnya. Beberapa aktor yang bermain di film sebelumnya ikut kembali membintangi film ini diantaranya Peter Parker (Tom Holland), Aunt May (Marissa Tomei), Happy Hogan (Jon Favreau), Michelle “MJ” Jones (Zendaya), Ned (Jacob Batalon), Eugene “Flash” Thompson (Tony Revolori) dan Liz (Laura Harrier).

Selain aktor-aktor tersebut disebutkan bahwa villain film sebelumnya yaitu Adrian Toomes / The Vulture (Michael Keaton) juga akan kembali bermain. Aktor aktor baru yang ikut serta dalam film ini tentu saja Quentin Beck / Mysterio (Jake Gyllenhaal), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Maria Hill (Cobie Smulders) dan beberapa aktor lain misalnya J.B. Smoove, Numan Acar, Oli Hill, Remy Hii dan Zach Barack.

Menarik untuk menunggu rilis Spider-Man: Far From Home ini dirilis, karena berdasarkan Kevin Feige film ini akan menjadi ujung dari Phase 3 dari Marvel Cinematic Universe dan Infinity Saga.

Teori Multiverse yang disebutkan pada trailer kedua ini membuka dampak lebih menarik bagi MCU, Multiverse ini bisa menjadi jalan termudah bagi Marvel Studios untuk memasukkan karakter-karakter dari Fantastic Four, X-Men dan bahkan Deadpool kedalam dunia MCU. Atau bahkan bisa jadi jalan juga untuk memasukkan Spider-Man Universe milik Sony (misalnya: Venom dan Carnage).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan